Senin, 18 November 2013

KELURAHAN TANAH BARU AMBIL BAGIAN PADA PAWAI PEMBUKAAN MTQ XIV KOTA DEPOK DI KECAMATAN CIPAYUNG

Dengan  semangat yang membara, atau dalam bahasa kerennya semangat 45, para peserta Pawai Pembukaan MTQ XIV Kota Depok dari Kelurahan Tanah Baru Kecamatan Beji terlihat begitu antusias sekali, bahkan dengan kepercayaan diri yang hebat salah satu peserta pawai dari kelurahan Tanah Baru ini sambil menari - nari dengan riangnya mengikuti lagu yel - yel mereka.

Mereka dari Kelurahan Tanah Baru Kecamatan Beji yang bersatu dalam Kafilah Kecamatan Beji, pada hari Jum’at tanggal 15 Nopember 2013, turut serta berpartisipasi ambil bagian dalam acara Pawai Pembukaan MTQ XIV Kota Depok yang dilaksanakan di kecamatan Cipayung Depok.

Dengan penuh semangat dan antusias, mereka  mengikuti kegiatan ini walaupun mereka harus berjalan kaki cukup jauh di bawah teriknya matahari yang membuat mereka harus bermandikan peluh.
Tetapi hal ini tidak bisa mengurangi antusias mereka dalam mengikuti Pawai Pembukaan MTQ XIV Kota Depok ini.
Sambil beryel - yel ria mereka melakukan pawai Pembukaan MTQ XIV Kota Depok ini.


Pawai pembukaan MTQ XIV Kota Depok ini berjarak kurang lebih 1 Km yang diawali dari Kantor Kecamatan Cipayung dan diakhiri di lapangan tempat penyelenggaraan MTQ XIV Kota Depok.

Mereka  selaku bagian dari Kafilah Kecamatan Beji, disambut dengan hangat oleh Bapak H. Nur Mahmudi Ismail selaku Wali Kota Depok dan Ibu yang didampingi oleh Bapak. KH Idris Abdul Somad beserta Ibu.

Semoga MTQ XIV Kota Depok ini akan menghasilkan para pembaca Al-Qur’an yang baik dan handal serta berbobot.
Amin…











Tidak ada komentar: